Sebelum Investasi, Abidin Telepon Rudi

Kabar Baik dari Batam

Sebelum Investasi, Abidin Telepon Rudi

1 min read

PT Pegatron Technology Indonesia, Perusahaan Perakit iPhone Resmi Beroperasi di Batam

Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan, Pemerintah Kota Batam akan selalu memberi dukungan penuh kepada investor yang akan berinvestasi di Kota Batam.

Hal ini dia sampaikan di sela-sela grand opening PT Pegatron Technology Indonesia, yang menandai secara resmi perusahaan perakit iPhone tersebut resmi beroperasi di Batam.

Grand opening perusahaan asal Taiwan ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun Selasa (9/7).

Sebelumnya juga dilakukan pengguntingan pita secara bersama-sama oleh Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady, Vice Chairman of Pegatron, Mr. Jason Cheng dan Presiden Direktur PT Sat Nusapersada, Abidin Hasibuan.

Rudi kemudian mengungkap, dari awal perusahaan ini akan menanamkan investasi di Batam, ia telah mendapat informasi dari bos PT Sat Nusapersada, Abidin Hasibuan.

“PT Pegatron Techmology Indonesia menjalin kerjasama dengan PT Sat Nusapersada. Dari awal Pak Abidin sudah sampaikan. Kalau ada investasi seperti ini akan kita jemput, izin apapun selagi tidak melanggar, kita akan siapkan dan akan kita antarkan,” sebutnya.

Ke depan ia ingin mengembangkan industri yang lebih cepat di Batam sehingga mampu menyelesaikan pertumbuhan ekonomi. Terkait tenaga kerja di Pegatron menurutnya sudah ada ketentuan yang mengatur.

“Tenaga kerja lokal dari Indonesia lah, untuk tenaga ahli boleh dari luar, sudah ada aturan,” tutup Rudi. ***
_________
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.