HMR Ajak Provinsi Tuntaskan Masalah PPDB SMA

Kabar Baik dari Batam

HMR Ajak Provinsi Tuntaskan Masalah PPDB SMA

1 min read

Walikota Batam Haji Muhammad Rudi (HMR) kemarin, Ahad (21/7/2019) pagi menghadiri Gerak Jalan Sehat sempena Peringatan Hari Donor Darah Se-Dunia dan Hari Anak Nasional Tahun 2019 di Lapangan Parkir Kepri Mall Batam.

Sebagaimana kami kutip dari Tribun Batam, di sela-sela sambutannya HMR kembali menegaskan tekadnya mengatasi permasalahan penerimaan peserta didik baru (PPDB) khususnya untuk tingkat SMA / SMK.

Semua tahu bahwa keruwetan ini adalah persoalan di bawah pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Tapi karena banyak sekolah yang berlokasi di Batam, dan banyak warga yang mengadu ke dirinya, maka tak salah kalau HMR teruskan masalah ini ke Plt Gubenur Kepri Isdianto yang juga hadir di lokasi.

Untuk itu HMR berharap agar Pemprov bersama-sama Pemko Batam, berkenan tuntaskan masalah ini. “Insya Allah bersama Plt Gubernur kita siap selesaikan semua,” kata Rudi meyakinkan.

Sementara Ketua Umum PMI Kota Batam Sri Sudarsono menjelaskan kalau peringatan hari donor darah se-dunia kali ini diisi dengan berbagai kegiatan. “Mulai dari lomba cerdas cermat yang diikuti para pelajar, pameran foto kegitan – kegiata PMI dan puncaknya hari ini kita laksanakan lomba jalan sehat,” jelasnya.

Adapun peringatan yang kali ini dibarengkan dengan peringatan Hari Anak Nasional, tidak lain untuk memberikan pemahaman dan pengajaran kepada anak- anak khususnya para pelajar, akan pentingnya melakukan donor darah.

“Karena donor darah begitu penting untuk membantu sesama. Agar kebutuhan akan darah bagi yang mereka yang memerlukan, bisa terpenuhi,” pungkasnya. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.