Setahun, Dua Kali HMR Raih Walikota Terbaik

Kabar Baik dari Batam

Setahun, Dua Kali HMR Raih Walikota Terbaik

2 min read

Di tahun 2019 ini, sudah dua penghargaan sebagai Walikota Terbaik dianugerahkan kepada Walikota Batam Haji Muhammad Rudi, SE, MM (HMR). Pertama pada April dan kedua pada Juli, bulan ini.

Penghargaan sebagai Walikota Terbaik yang pertama diraih HMR adalah, Best Walikota dalam Indonesia Innovation Award (IIA) 2019 yang siserahkan di Grand Ballroom The Fairmont Hotel Jakarta, Kamis (25/4/2019) malam lalu.

IIA 2019 digelar oleh Majalah Biskom, bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (Aptiknas). Kegiatan ini juga didukung oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti).

Tak hanya HMR, di ajang tersebut kota Batam juga mendapat jawara sebagai Best Innovation on Metropolitan dan BIG Governance 2019. Batam mendapat penghargaan ini karena sudah melakukan terobosan dalam hal inovasi Mal Pelayanan Publik melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Kabag Humas Setdako Batam, Efrius menambahkan penghargaan IIA 2019 diterima Walikota setelah melalui penilaian dari dewan juri. Yakni Menteri Ristekdikti M Nasir dan Direktur Jendral Penguatan Inovasi Kementerian Ristekdikti Jumain Appe.

Sedangkane penghargaan kedua sebagai Walikota Terbaik, diterima bulan Juli ini. HMR masuk nominasi ajang Asia Global Awards 2019 katageri Asia Best Mayor of The Year 2019. Penghargaan yang akan diberikan Jumat (26/7/019) di Bali.

Penghargaan ini dibuat untuk memperjuangkan pencapaian keberhasilan orang-orang dan perusahaan di Asia. Mereka adalah orang-orang yang bersemangat, berani dan siap mengembangkan cara baru dalam melakukan sesuatu.

Proses pemilihan orang-orang yang mendapat nominasi Asia Global Awards 2019 ini berdasarkan pada pencapaian di bidang masing-masing, serta memiliki visi pembangunan yang kuat dan dinamis. Misalnya, menciptakan layanan inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Panilaian ini juga mencakup : Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation di tingkat Asia dengan mengacu kepada beberapa kriteria yaitu : Quality, Performance, Responbility dan Attractiveness. ***
________
Tim Riset & Data Katabatam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.