PS Batam U-15 Runner Up, Amsakar: Kami Tetap Bangga

Kabar Baik dari Batam

PS Batam U-15 Runner Up, Amsakar: Kami Tetap Bangga

2 min read

Final kejuaran sepak bola Piala Gubernur Kepulauan Riau U-15 tahun 2019 antara PS Batam dengan PS Tanjungpinang, berlangsung heroik di Lapangan Mardeka, Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Selasa (23/7/2019). PS Tanjungpinang menjadi juara melalui drama adu penalti.

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad yang datang menyaksikan langsung jalannya pertandingan, tampak tak henti memberikan semangat terhadap ‘pasukan’ U – 15-nya itu.

Hingga akhirnya, Wawako Batam kelahiran Lingga ini memaklumi kalau mereka harus menyerah dalam penentuan lewat adu pinalti itu.

“Sebenarnya di babak penyisihan, skor kita sangat luar biasa, tetapi karena belum pernah kita melalui tahapan adu penalti, jadinya kita kurang brhati-hati di sini,” kata Amsakar kepada wartawan seusai pertandingan yang berujung PS Batam duduk di posisi runner up tersebut.

“Tanjungpinang berhasil mengubah strategi bola-bola atas, ditunjang juga dengan postur pemainnya,” ulasnya.

Namun begitu, Pak Am, panggilan Amsakar meminta anak-anak yang tergabung di PS. Batam U – 15 itu, tidak berkecil hati. Meski PS Batam meraihJuara 2 di turnamen sepakbola U-15 se Kepri itu.

“Tidak ada hal yang perlu disalahkan. Tidak ada hal yang harus membuat kita sedih. Kembali kita ke Batam, dengan kepala tegak. Kita harus menghormati yang juara, dan teruslah berlatih, berlatih, berlatih,” tegasnya.

“Bapak bangga dengan penampilan anak-anak sekalian,” pungkas Amsakar.

Hal ini pun Amsakar tulis di akun facebooknya: saya mohon maaf kepada masyarakat Batam belum berhasil membawa Tim U-15 menjd Juara (hanya Juara II) meskipun Batam menjd tim paling produktif, vs Bintan 6-0, vs Natuna 8-0, vs Anambas 9-0, vs Karimun semifinal 4-0, dan final vs Tanjung Pinang 1-1 (adu penalti 1-3, total 2-4).

Top score dari Btm M. Usmanul Adzan (10 Gol). Anak2 sudah memberikan yg terbaik bagi Batam, terima kasih untuk semuanya. ***
____________
Sumber: https://selingga.com/amsakar-achmad-kita-kembali-ke-batam-…/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.