HMR, Asia Best of The Best Mayor 2019 Hiasi Media Utama di Batam

Kabar Baik dari Batam

HMR, Asia Best of The Best Mayor 2019 Hiasi Media Utama di Batam

2 min read
Berita Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) yang dinobatkan sebagai Asia Best of The Best Mayor 2019 atau Walikota Terbaik dari yang Terbaik di Asia, menyita perhatian harian utama di Batam, seperti Batam Pos, Sindo Batam hingga Haluan Kepri. Foto HMR besar terpampang di halaman utama.

Ajang penghargaan ini dihelat di Ballroom The Trans Resort Hotel Bali, Jumat (26/7/2019)

Sekadar diketahui, Walikota Batam Haji Muhammad Rudi, SE, MM (HMR) menang ajang Asia Global Awards 2019 katagori Asia Best of The Best Mayor 2019. Penghargaan ini ditaja oleh Seven Media & Asia Global Council.

HMR mendapat nominasi bersama beberapa tokoh lain, baik kepala daerah, pimpinan perusahaan BUMN/BUMD maupun swasta, dan lembaga pendidikan di Indonesia.

Dari rilis yang masuk pada Tim Riset & Data katabatam tadi malam, disebut bahwa penghargaan ini dirancang untuk menghormati serta memperjuangkan pencapaian keberhasilan orang-orang dan perusahaan di Asia.

Apa dasarnya hingga Seven Media & Asia Global Council menominasikan HMR sebagai walikota terbaik Asia? “Mereka adalah orang-orang yang bersemangat, berani dan siap mengembangkan cara baru dalam melakukan sesuatu,” demikian bunyi rilis itu.

Proses pemilihan orang-orang yang mendapat nominasi Asia Global Awards 2019 ini berdasarkan pada pencapaian di bidang masing-masing, serta memiliki visi pembangunan yang kuat dan dinamis. Misalnya, menciptakan layanan inovatif dan berkualitas, pengelolaan manajemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

Panilaian ini juga mencakup : Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation di tingkat Asia dengan mengacu kepada beberapa kriteria yaitu : Quality, Performance, Responbility dan Attractiveness.

Saat kami hubungi, Walikota HMR mengaku belum mengetahui mengapa dirinya masuk dalam penilaian tersebut. Menurutnya, yang menjadi prioritasnya saat ini hanyalah bekerja untuk rakyat.

“Masyarakat meminta saya bekerja. Kita kerja sajalah,” jawabnya singkat. ***

 — bersama Suqyan Alfan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.