Generasi Muda, Jadilah Pemimpin yang Lurus

Kabar Baik dari Batam

Generasi Muda, Jadilah Pemimpin yang Lurus

1 min read

Menjadi pemimpin itu harus lurus dan yang paling penting lagi, meletakkan kepentingan masayarakat di atas segalanya.

Demikian pesan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat menutup Cinta Alam Indonesia (CAI) yang digelar Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Pondok Pesantren Abdul Dhohir, Patamlestari, Sekupang, Minggu (29/7/2019).

“Jangan lupa, mental keagamaan juga wajib terus ditingkatkan,” sambung Asia The Best of The Best Mayor 2019 itu di hadapan sedikitnya 800 peserta yang merupakan generasi muda tersebut.

HMR juga berpesan agar bila generasi muda ingin mengubah segala aspek kehidupan masyarakat Batam, maka harus terus meningkatkan semangat dan etos kerja. “Itu kuncinya,” jelas suami Marlin Agustina Rudi ini.

Camp CAI merupakan event rutin digelar setiap tahunnya oleh
LDII. Tujuannya, mengajak anak muda LDII berkumpul dan menggelar berbagai kegiatan positif seperti belajar keagamaan, mengaji, salat, doa malam, hingga kedisiplinan.

Tujuannya adalah untuk membangun karakter generasi muda mejadi lebih peduli dengan alam, dalam hal ini peduli terhadap ciptaan Allah SWT, dan menumbuhkan rasa cinta untuk menjaga lingkungan.

Diharapkan nantinya, generasi muda LDII membekali diri dengan ilmu pengetahuan, dan menciptakan pergualan yang sehat dan bermanfaat. Sampaikan kebenaran dalam pergaulan, buatlah komunikasi yang positif, sehingga bisa terhindar dari paham yang mengacu pada radikalisme dan terorisme. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.