HMR Tokoh Peduli Remaja Masjid

Kabar Baik dari Batam

HMR Tokoh Peduli Remaja Masjid

2 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) mendapat penghargaan lagi. Kali ini dia dinobatkan sebagai tokoh Peduli Remaja Masjid dari Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI).

Penghargaan ini dianugerahkan saat HMR dan istri, Marlin Agustina Rudi, menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Provinsi Kepulauan Riau periode 2019-2023 di Aula Pusat Informasi Haji (PIH) Batam Center, Minggu (28/7/2019).

Para pengurus ini diambil sumpahnya oleh Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus. “Apakah siap untuk dilantik? Siap untuk dilantik?” kata Said Aldi yang disambut kata siap secara berbarengan.

Sementara itu, dalam sambutannya HMR berpesan bahwa nama-nama yang dilantik sebagai pengurus nantinya, akan memikul tugas berat, sebab diamanahkan untuk memajukan organisasi ini ke depan yang tantangannya kian kompleks.

Tak lupa HMR yang baru saja dinobatkan sebagai Asia Best of the Best Mayor 2019 ini mengingatkan agar BKPRMI memperhatikan kelayakan masjid. “Saya ingin seluruh masjid di kota Batam sempurna. Ada karpet dan AC,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan, bahwa penghargaan tokoh peduli remaja masjid yang diberikan kepada Walikota Batam HMR ini merupakan apresiasi atas komitmen dan kepedulian tokoh tersebut dalam pemberdayaan remaja masjid.

Selain HMR, Walikota Tanjungpinang Syahrul juga mendapat penghargaan serupa.

“Kita telah melihat bahwa Pak Rudi dan Pak Syahrul secara personal telah banyak berbuat untuk aktivis-aktivis mesjid dan juga dukungan mereka dalam setiap kegiatan mesjid dan kepentingan umat pada umumnya,” ujarnya.

Hal senada juga dilontarkan oleh Ketua DPW BKPRMI Provinsi Kepri Maryono yang memuji kepemimpinan Rudi dan Syahrul.

“Secara nyata mereka sudah berbuat banyak dan telah banyak dukungan yang diberikan terhadap kegiatan remaja mesjid di wilayahnya,” katanya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.