Salut, Tiketing Bus Trans Batam Kembalikan HP Penumpang yang Tertinggal

Kabar Baik dari Batam

Salut, Tiketing Bus Trans Batam Kembalikan HP Penumpang yang Tertinggal

1 min read

Orang jujur masih ada di Batam. Sedare bisa lihat contoh kasus ini bisa kita lihat pada petugas tiketing bus Trans Batam, Dinas Perhubungan Batam, yang mengembalikan telepon genggam penumpangnya.

Peristiwa ini terjadi tadi siang, (Sabtu/27/7/2019) di bus Trans Batam Koridor Jodoh-Sekupang. Saat itu Randika Sulistiwan, petugas tiketing tengah memeriksa penumpang bus.

Tiba-tiba dia melihat ada sebuah ponsel tergeletak di antara kursi. Langsung saja Randika mengamankannya. Hingga akhirnya diketahui pemiliknya adalah warga Negara Italia.

Singkat kata, sekitar pukul 19.00 petang, pemiliknya datang dan langsung saja dilakukan serah terima, sebagaimana mereka posting di akun media sosial Trans Batam.

โ€œHari ini petugas kami menemukan sebuah HP milik penumpang, dan HP tersebut sudah dikembalikan ke pemiliknya. Penyerahan barang (HP) milik pengguna jasa yg ketinggalan di Bus Trans Batam Koridor Jodoh-Sekupang Sabtu, 27 Juli 2019.โ€

Demikian tulis sang admin.

Kabar ini tentu saja bagai oase di tengah gersangnya kehidupan bermasyarakat yang kerap melanda di kota besar.

Dari petugas bus Trans Batam ini kita bisa belajar tentang loyalitas, disiplin dan kerja keras dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap masyarakat pengguna jasa Bus Transkota Batam.

โ€œNamun yang menjadi prioritas utama kami dalam melaksanakan hal tersebut diatas adalah KEJUJURAN,โ€ tulis mereka.

Untuk Randika, tiketing bus Trans Batam, we salute you! ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.