Alhamdulillah, Ustad Abdul Somad (UAS) Datang

Kabar Baik dari Batam

Alhamdulillah, Ustad Abdul Somad (UAS) Datang

1 min read

“Konfirmasi, UAS hadir… Alhamdulillah.”

Demikian bunyi pesan pendek Kabag Humas Pemko Batam Efrius, kepada katabatam, pagi ini.

“UAS” yang dimaksud adalah Ustad Abdul Somad. Kepada Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), “dai sejuta view” itu menyatakan siap hadir saat peresmian Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah, oleh Wakil Preseden Jusuf Kalla, 20 September 2019 kelak.

Tak hanya UAS, dua ulama besar lain yakni Habib Syeh Abdulqadir Assegaf dari Indonesia, dan Datuk Kazim Elias dari Malaysia, juga sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir.

Sementara itu, Walikota HMR menjamin saat peresmian Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah pada 20 September 2019 mendatang akan berlangsung meriah. Pihaknya memprediksi akan ada 50 ribu masyarakat Kota Batam akan hadir dalam peresmian tersebut.

Masyarakat yang hadir juga akan menikmati sejumlah agenda. Salah satunya adalah lomba memasak yang akan diikuti oleh ibu-ibu dari kelompok penganjian dari berbagai kecamatan yang ada di Kota Batam.

Panitia lomba ini juga akan memberi hadiah umroh kepada pemenang lomba memasak tersebut.

“Saya akan kasih hadiah umroh untuk para pemenang, makannya harus ramai datang ke acara peresmian nanti,” kata HMR sebagaimana dilansir Batam Pos.

Para peserta, lanjut HMR, akan diminta membuat kreasi masakan dari daging sapi yang disiapkan oleh pihak panitia.

Di mana dalam peresmian itu nantinya akan ada 24 ekor sapi yang dakan dipotong. Para peserta akan mulai memasak pada malam sebelum hari H peresmian. Pengumuman pememnang akan dibacakan di sela-sela acara peresmian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.