Gambar yang Bikin Viral

Kabar Baik dari Batam

Gambar yang Bikin Viral

2 min read

Saat ini ramai berseliweran di media sosial sebuah gagasan melalui gambar yang memasangkan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) dengan Bupati Karimun Aunur Rofiq sebagai pasangan calon Gubernur Kepulauan Riau, dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi sebaga pasangan calon Walikota Batam.

Kami kurang tahu darimana asal dan siapa yang pertama kali membuatnya. Tetapi, seperti yang Sedare lihat sekarang ini, gambar ini sangat populer di-share dunia maya. Setidaknya untuk saat ini. Mulai dari facebook, instagram, dan tentu saja whattsApp.

Banyak juga yang menanyakan ke Tim Riset dan Data katabatam tentang kebenaran gambar tersebut, baik melalui kolom komentar atau saluran inbox di facebook katabatam.

Terus terang kami belum bisa memberi jawaban pasti darimana asalnya.

Cuma yang kami ketahui dari berbagai pemberitaan di media cetak Batam, Walikota HMR tegas menyatakan bahwa masih terlalu dini bicara pilkada. “Saya masih mau fokus bekerja, melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan rakyat,” jelasnya.

Hal senada juga diucap Bupati Aunur Rofiq yang mengatakan masih akan fokus di Karimun.

Bagaimana dengan Amsakar? “Waduuuh, dinda ada ada saja,” tegasnya kepada wartawan. Sebagai Wakil Walikota, baginya melayani masyarakat jauh lebih penting sebagaimana dicontohkan HMR yang sangat dia hormati.

Sedangkan Marlin Agustina Rudi, sama sekali belum ada wacana ke sana. Seperti suaminya, HMR, Marlin tampak sibuk dan fokus pada semua program kerjanya, baik sebagai Ketua TP PKK hingga Bunda PAUD Kota Batam.

Di era demokrasi seperti saat ini, sah-sah saja orang mengemukakan gagasan atau pendapatnya di muka publik, baik melalui komunikasi verbal maupun gambar.

Namun semua ini kembali lagi kepada publik itu sendiri, apakah sepakat atau tidak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.