Pemko Batam Bersolek Sambut HUT ke 74 RI

Kabar Baik dari Batam

Pemko Batam Bersolek Sambut HUT ke 74 RI

1 min read

Perayaan kemerdekaan RI ke-74 tahun, kian dekat. Gedung Pemerintah Kota (Pemko) Batam pun mulai semarak dengan hiasan bernuansa merah putih, baik bendera dan lainnya.

Seperti yang tampak hari ini, gedung tempat Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) berkantor tersebut, mulai bersolek. Sang merah putih tak hanya dikibarkan di beberapa tiang di halaman depan, juga ditempel memanjang di atas teras gedung coklat yang berada di samping Dataran Engku Putri itu.

“Sesuai arahan Pak Walikota (HMR),” ujar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemko Batam, Yusfa Hendri usai memimpin rapat persiapan HUT RI di Lantai IV Kantor Walikota Batam, Selasa (29/7).

Selain itu Yusfa kembali mengingatkan arahan Walikota HMR agar seluruh unsur masyarakat di Kota Batam mulai dari militer, sipil, organisasi masyarakat serta pelajar terlibat untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang tahun ini bertema “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Untuk itu, setiap bangunan publik di Kota Batam, seperti perkantoran, hotel, restoran, mal, sekolah, perguruan tinggi, klinik, puskesmas, dan rumah sakit, diimbau untuk mengibarkan bendera merah putih selama satu bulan. Pengibaran bendera dilakukan mulai 1 Agustus sampai 31 Agustus, pukul 06.00-18.00 WIB.

Selain itu juga diimbau untuk melakukan pembersihan, pengecatan, dan pemasangan umbul-umbul berlogo HUT ke-74 Republik Indonesia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.