Marlin Lihat Langsung Kondisi Masyarakat

Kabar Baik dari Batam

Marlin Lihat Langsung Kondisi Masyarakat

2 min read

Selama menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam, membuat Marlin Agustina Rudi memahami kondisi masyarakat Batam.

Hal ini dia sampaikan ketika istri Walikota Batam H Muhammad Rudi tersebut, melaksanakan Pembinaan Akhlak Mulia di Masjid Sabilul Huda, Taman Cipta Indah 2 Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji, Kamis (1/8/2019).

Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin TP PKK Kota Batam melalui Pokja I TP PKK Kota Batam. Dimana pada tahun 2019 dilaksanakan di 4 lokasi di setiap kecamatan mainland se Kota Batam.

Marlin, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bersilahturahmi antara pengurus dan kader – kader PKK Kota Batam dari tingkat RT/RW, kelurahan, kecamatan dan kota.

Selain itu juga memberikan siraman rohani kepada ibu rumah tangga dimana ceramah yang disampaikan sesuai dengan fakta yang sedang terjadi saat ini. Kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia ini mengusung tema ” Menjalin Silahtrahmi” dengan penceramah Ustad Jakarlan Lumban Gaol.

“PKK itu kegiatan lengkap ibu-ibu, mulai siraman rohani, keterampilan, kesehatan, peningkatan ekonomi keluarga, gotong royong dan banyak lagi,โ€ ujarnya.

โ€œKarena itu saya ajak ibu-ibu bergabung dengan PKK sehingga mengisi waktu. Yang terpenting dapat saling bersilahturahmi satu sama lainnya” lanjut Marlin.

Marlin juga menyampaikan dengan rutinnya turun mengikuti kegiatan PKK Kota Batam dia telah berkeliling Batam. Hal ini menjadi kesempatan baginya dan para pengurus PKK Kota Batam melihat langsung kondisi masyarakat Batam.

Sementara itu, Wati, istri Ketua RW Perumahan Cipta Indah 2, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Ketua TP PKK Kota Batam ini. Kunjungan ini adalah yang pertama kali dilakukan di wilayahnya.

“Terima kasih ibu atas kunjungannya dan kegiatan ini semoga dapat menjadi silahturahmi yang baik sehingga kedepannya akan banyak kegiatan yang dilaksanakan di wilayah kami ini,” ujar Wati. ***
_______
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.