Warga Batam Itu Kreatif dan Berjiwa Wirausaha

Kabar Baik dari Batam

Warga Batam Itu Kreatif dan Berjiwa Wirausaha

1 min read

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam Marlin Agustina Rudi menyampaikan, bahwa masyarakat Batam sangat kreatif dan memiliki jiwa wirausaha. Cuma kurang dipoles.

Hal ini dia sampaikan ketika istri Walikota Batam H Muhammad Rudi tersebut, melaksanakan Pembinaan Akhlak Mulia di Masjid Sabilul Huda, Taman Cipta Indah 2 Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kamis (1/8/2019).

Pembinaan Akhlak Mulia merupakan kegiatan rutin TP PKK Kota Batam melalui Pokja I. Dimana pada tahun 2019 dilaksanakan di 4 lokasi di setiap kecamatan se Kota Batam.

Pernyataan Marlin ini didasarkan pada pengalamannya berkeliling Batam, mulai kecamatan ke kecamatan, hingga ke kampung-kampung kecil, terkait kunjungan kerjanya sebagai Ketua TP PKK Kota Batam.

“Saya sudah keliling (Batam) dan saya lihat bahwa masyarakat Kota Batam ini adalah masyarakat yang kreatif dan memiliki jiwa entrepreneur (wirausaha). Namun sedikit kurang sentuhan dan motivasi. Semoga dengan kelilingnya saya, dapat memotivasi dan menggerakkan kegiatan-kegiatan di masyarakat,” harapnya. ***
_______
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.