Anak-Anak Berebut Memeluk Marlin

Kabar Baik dari Batam

Anak-Anak Berebut Memeluk Marlin

1 min read

Anak kecil itu selain rendah hati, juga polos. Artnya, mereka penurut dan punya hati yang jujur. Jika tidak suka, maka anak-anak akan berkata tidak. Beda dengan orang dewasa yang lebih suka berbohong demi menguntungkan diri sendiri.

Inilah momen yang kami tangkap saat mereka bertemu dan berinteraksi dengan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam Marlin Agustina Rudi, kala berkunjung ke sekolah mereka, TK Rahmatullah, Perum GMP 2, Tanjungsengkuang, Kecamatan Batuampar, Jumat, (2/8/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Anak-anak tersebut sangat antusias menyambut Marlin, layaknya seorang anak yang sudah lama ditinggal ibunya.

Canggung mereka langsung menggelayut mesra di pangkuan Marlin. Bahkan ada yang memeluk dan mencium pipi istri Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) sebagai tanda kasih nan tulus.

Marlin pun mengajak mereka bernyanyi, membaca puisi dan bermain bersama, seperti tebak – tebak suara hewan, bermain kereta api. Kegembiraan ini membuat suasana menjadi riang dan riuh.

Seperti biasa, kegiatan ini juga diisi dengan membacakan buku oleh Marlin, sebagai salah satu program Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (Gernas Baku).

Moral dari pefistiwa ini adalah, bahwa sifat polos anak-anak yang melambangkan kejujuran, mengajarkan kita untuk menghargai arti kebenaran. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.