Ajak Rapat Kadis Sambil Berdiri,  HMR Bahas Peresmian Masjid Sultan

Kabar Baik dari Batam

Ajak Rapat Kadis Sambil Berdiri,  HMR Bahas Peresmian Masjid Sultan

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) beserta istri, Marlin Agustina Rudi kembali meninjau Masjid Agung Sultan Mahmud Riayatsah. Di sini HMR langsung mengajak seluruh kepala dinasnya (Kadis) rapat.

Rapat yang digelar HMR dengan para kadis terjadi begitu saja, seusai Asia Best of The Best Mayor 2019 itu meninjau bagian-bagian masjid di kawasan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, yang akan diresmikannya bersama Ketua Dewan Masjid Indonesia yang juga Wakil Presiden Jusuf Kalla, pada 20 September 2019 nanti.

Saat itu HMR yang dipandu Asisten Pemerintahan dan Kesra Yusfa Hendri melihat-lihat payung-payung membran yang menutup ruangan luas di sisi kanan masjid.

Selesai melihat-lihat, spontan dia meminta semua Kadis yang sedari tadi mengiring di belakang merapat. Dalam sekejap, semua berkumpul membentuk lingkaran padat, mengelilingi HMR. Rapat pun digelar sambil berdiri.

Inti dalam rapat tersebut membahas tentang teknis dan pelaksanaan peresmian masjid terbesar se Sumatera ini. Dengan membagi masing-masing kadis sebagai person in charge (PIC) kegiatan. Ada yang bertanggung jawab tentang undangan, parkir, dan seterusnya.

HMR ingin semua berjalan dengan baik. Sebab, Masjid Agung Sultan Mahmud Riayatsah ini sudah menjadi kebanggaan warga Batam, gak hanya yang di dalam, juga di daerah lain.

Untuk itu dia minta agar semua panitia peresmian ini bekerja ikhlas. Hal ini perlu diingatkan, mengingat tak mudah untuk mendatangkan 75 ribu undangan selain Wapres, juga ada tiga ulama besar, Gubernur se Sumatera, dan walikota dan bupati di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. “Kalau ikhlas, tentu akan lebih mudah,” jelas HMR. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.