Takut Slip, HMR Gandeng Tangan Marlin

Kabar Baik dari Batam

Takut Slip, HMR Gandeng Tangan Marlin

1 min read

Marlin Agustina Rudi kerap kali mendampingi Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat melakukan kunjungan kerja di Batam.

Di usia pernikahan yang berjalan lebih dari dua dekade, Walikota HMR dan Marlin masih sering terlihat mesra, hingga kerap terekam kamera.

Yang terbaru, HMR nampak menggandeng tangan sang istri saat meninjau proses akhir pembangunan Masjid Agung Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, di Tanjunguncang, Batuaji, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Tampak difoto itu, HMR yang mengenakan kemeja putih dengan helm safety putih sedangkan Marlin mengenakan busana warna krem dan juga mengenakan helm safety putih.

Saat itu HMR dan Marlin diantar keliling oleh Sigit, Peoject Manager Pembangunan Masjid Agung Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah. Hingga sampailah mereka di suatu tempat yang lantainya banyak “ranjau”, karena masih dipasang marmer.

Melihat ini, HMR pun reflek menggandeng tangan Marlin agar langkahnya tak slip saat melewati pematang keramik yang masih basah oleh campuran semen dan pasir. Sangat natural sekali.

Semoga selalu sakinah, mawaddah, wa rahmah sampai ke jannah. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.