HMR dan Marlin Antar Ibu Negara

Kabar Baik dari Batam

HMR dan Marlin Antar Ibu Negara

1 min read

Usai sudah kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla, di Batam. Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan istri, Marlin Agustina Rudi, ikut mengantar ke Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam sebelum bertolak ke Jakarta.

Dalam penerbangan itu, mereka didampingi sejumlah istri menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK).

Sebelumnya, Ibu Negara sempat mengunjungi TK Negeri Pembina 2 Kota Batam dan melakukan berbagai kegiatan seperti membagikan bibit tanaman, sosialisasi biopori, hingga sosialisasi pentingnya cuci tangan untuk kesehatan.

Selanjutnya, Ibu Iriana dan rombongan melakukan penanaman mangrove. Selain itu, Ibu Iriana juga akan meninjau pameran produk mangrove serta menyerahkan bibit produktif dan bibit mangrove kepada perwakilan kelompok tani dan perwakilan organisasi.

Pada siang harinya, Ibu Iriana dan rombongan imelakukan sosialisasi bahaya narkoba, hoaks, perundungan, dan pornografi di GOR Indoor Tumenggung, Kota Batam, kepada pelajar.

Setelah itu, Ibu Iriana dan rombongan menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.