Jemaah Salat Ied Diajak Doakan Amsakar di Tanah Suci

Kabar Baik dari Batam

Jemaah Salat Ied Diajak Doakan Amsakar di Tanah Suci

1 min read

Masyarakat Batam diajak mendoakan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad beserta istri, Erlita Sari Amsakar yang kini tengah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Ajakan ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin, dalam sambutan yang mewakili Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) sebelum pelaksanaan salat Idul Adha 1440 di Dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu (11/8) 2019.

“Semoga dalam menjalankan ibadah haji, Bapak Wakil Walikota senantiasa mendapat pertolongan dan diberi kemudahan, sehingga dapat berkumpul dan bertugas kembali dan menjadi haji yang mabrur,” terangnya.

“Atas nama Walikota Batam saya mengucapkan selamat Idul Adha semoga kita diberi kemudahan dalam membangun Batam kota yang kita cintai ini,” lanjut mantan Lurah Tanjunguma ini.

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad berangkat ke Arab Saudi, Kamis (1/8/2019) lalu dan tergabung di kelompok terbang (kloter) 28 dari Embarkasi Batam.

Lebih kurang 40 hari, mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam ini, didampingi istri, Erlita Sari Amsakar, akan menjalankan ibadah haji di tanah suci. Di laman facebooknya, Amsakar Achmad, pria berkaca mata ini meminta doa dari masyarakat, agar dimudahkan perjalanan ibadahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.