Potong 41 Hewan Qurban, Libatkan Lebih 120 Orang

Kabar Baik dari Batam

Potong 41 Hewan Qurban, Libatkan Lebih 120 Orang

1 min read

Pada Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/8/2019), total jumlah hewan qurban Masjid Agung Batam (MAB), Batam Center sebanyak 41 ekor. Terdiri dari 8 sapi dan 33 kambing. Lebih dari 120 orang terlibat dalam prosesi ini.

Pemotongan hewan qurban ini berlangsung di Plaza Qurban Masjid Agung Batam dan dilakukan secara syari oleh tukang jagal berpengalaman.

Untuk membangu kelancaran prosesi ini, panitia yang terlibat ada 120 orang. Bahkan ada beberapa relawan yang menyumbangkan tenaganya demi susksesnya pelaksanaan qurban di Masjid Agung Batam tersebut.

Daging qurban akan dibagikan kepada masyarakat atau jemaah Masjid Agung Batam yang sudah memiliki kupon yang sudah dipersiapkan panitia. “Kami menyediakan 800 lembar kupon yang dapat ditukar dengan daging campur lebih kurang 1 kg,” jelas Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Batam Efrius, tadi pagi.

Pada kesempatan yang sama, panitia melaporkan kepada Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) bahwa Unit Pengumpul Zakat Al Quddus MAB akan membuka program tabungan qurban untuk tahun 1441 H, bagi jemaah MAB khususnya dan masyarakat Batam pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.