Umumkan Juara Pawai Takbir dan Undangan Peresmian Masjid Sultan

Kabar Baik dari Batam

Umumkan Juara Pawai Takbir dan Undangan Peresmian Masjid Sultan

1 min read

Utusan dari Sekretariat Daerah (Setda) Kota Batam, dengan nomor peserta 002, berhasil menjuarai Pawai Takbir Idul Adha 1440 yang digelar Sabtu (10/8/2019) malam. Sang juara ini berhasil meraih nilai 90.

Hal ini diumumkan dalam sambutan yang disampaikan Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin, mewakili Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) sebelum pelaksanaan salat Idul Adha 1440 di Dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu (11/8) 2019.

Sementara itu di posisi runner up, diraih nomor urut 001 dari utusan Kecamatan Lubukbaja, dengan nilai 87. Selanjutnya, terbaik 3 dengan nilai 86, nomor urut 007, ditaih utusan Kecamatan Bengkong, dan sebagai harapan 1 adalah Kecamatan Seibeduk.

Dalam kesempatan ini juga, turut diputar audio visual pembangunan Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah di Tanjunguncang, Batuaji. Pnayangan video ini, sekaligus merupakan undangan Walikota HMR kepada segenap warga Kota Batam untuk hadir pada Jumat (20/9/2019) nanti.

Dalam peresmian masjid terbesar se Sumatera yang langsung dilakukan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Walikota HMR, akan menghadirkan tiga ulama besar, masing-masing ustad Abdul Somad, Syech Abdul Qodir Assegaf dan ustadz Kasim bin Ilyas dari Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.