WN Singapura hingga Maladewa Qurban di Masjid Agung

Kabar Baik dari Batam

WN Singapura hingga Maladewa Qurban di Masjid Agung

1 min read

Prosesi pemotongan hewan qurban Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/8/2019) di Masjid Agung Batam, Batam Center telah dimulai.

Pemotongan hewan qurban ini berlangsung di Plaza Qurban Masjid Agung Batam. โ€œTotal semua hewan qurban ada 41 ekor. Terdiri dari 8 sapi dan 33 kambing,โ€ ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Batam Efrius, tadi pagi.

Rinciannya sebagai berikut. Hewan qurban sapi dari Walikota Batam H Muhammad Rudi (1 ekor), warga negara (WN) Maladewa (1 ekor), WN Singapura (1 ekor), Bank Riau Kepri (1 ekor), Keluarga Besar Pak Alm. Manan Sasmita (1 ekor), Travel Great Season (2 ekor) dan patungan sapi 7 orang (1 ekor).

Khusus kambing, sebanyak 33 ekor yang merupakan sumbangan dari beberapa peserta qurban, masing-masing: jemaah Masjid Agung Batam (25 peserta), WN Singapura (2 peserta), WN Maladewa (1 peserta), ekspatriat (1 peserta), perusahaan (5 peserta).

โ€œSelain itu juga, ada jemaah dari Singapura dan Batam yang malaksanakan aqiqah dengan memotong 3 ekor kambing, dan syukuran qurban dari ACT Batam sebanyak 1 ekor sapi,โ€ tutup lelaki yang biasa disapa Feri, ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.