Batam Maju karena Kerja Keras Semua Pihak

Kabar Baik dari Batam

Batam Maju karena Kerja Keras Semua Pihak

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) mengakui bahwa penghargaan yang disematkan pada dirinya bukanlah capaian pribadi. Semua ini merupakan kerja bersama. Seperti tidak lepas dari dukungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam.

Hal ini diakui HMR di depan ratusan mata yang menghadiri acara Pemasyhuran Dato’ Setia Amanah “Penganugerahan” Best Walikota Innovation Metropolitan 2019 dan Asia Best Mayor of The Year 2019, yang diterima HMR oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, Selasa (13/8) malam di Gedung LAM Batamcenter.

Ia mengungkapkan, saat dirinya mencalonkan diri sebagai walikota pada 2015 lalu dengan mengandeng Amsakar Achmad, dia telah berniat akan mengubah Kota Batam semakin baik dan hal ini tertuang dalam visi misinya.

Gayung bersambut, selama bertugas 3,5 tahun bersama Amsakar Achmad, telah memboyong 59 penghargaan.

“Salah satunya, saya meneruskan visi misi pak Nyat, bahwa Batam akan jadi kota yang modern dan madani. Alhadulillah modern sudah mulai nampak, sementara madani wajib kita realisasikan oleh kita bersama,” imbuhnya.

Ia menilai, jika semua elemen kompak tentu pembangunan Batam akan lebih mudah. Termasuk menanamkan mindset kepada seluruh pegawai Pemko Batam untuk benar-benar optimal bekerja untuk masyarakat. “Saya mau titip, kalau mau bekerja, kejujuran dan keikhlasan harus kita tanamkan,” ajak dia. ***
_________
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.