Dapat Banyak Penghargaan,  HMR: Pekerjaan Kita Belum Selesai

Kabar Baik dari Batam

Dapat Banyak Penghargaan,  HMR: Pekerjaan Kita Belum Selesai

1 min read

Bekerja untuk masyarakat dan akhirnya melahirkan berbagai pengakuan dan penghargaan, bukan berarti tanpa risiko, baik untuk diri keluarganya. Terlebih jika berkaitan dengan politik.

Hal ini disampaikan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat berbicara di acara Pemasyhuran dirinya sebagai Dato’ Setia Amanah “Penganugerahan” Best Walikota Innovation Metropolitan 2019 dan Asia Best Mayor of The Year 2019, yang digelar Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, Selasa (13/8) malam di Gedung LAM Batamcenter.

Memurut HMR, elama lima tahun menjadi wakil walikota dan kini menjabat walikota Batam, dia berprinsip selalu menjalani kebaikan untuk bersama sebagai tanggungjawab seorang pemimpin.

“Pekerjaan kita belum selesai, ini baru 3,5 tahun. Kalau kita betul-betul mau sempurna, untuk beberapa bidang, setidaknya butuh 10 tahun,” katanya.

Ia mencontohkan perihal infrastruktur jalan yang kini sedang digenjot pembangunannya tanpa meninggalkan kekhasan Melayu. Terlebih dengan keadaan anggaran yang terbatas, tentu membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

“Mari kita bangun Batam. Mungkin beberapa waktu lalu kita sama-sama dengar, orang ramai ke Batam. Mereka ingin melihat hebatnya Batam. Padahal yang kita bangun baru 10 persen, apalagi 100 persen, orang akan ramai ke Batam,” pungkasnya. ***
____________
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.