Marlin Terharu Lihat Kegigihan Murid PAUD di Galang

Kabar Baik dari Batam

Marlin Terharu Lihat Kegigihan Murid PAUD di Galang

1 min read

Kunjungan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam Marlin Agustina Rudi pada Selasa (13/8/2019) ini agak sedikit istimewa. Sebab, sekolah yang dituju berada di ujung selatan Pulau Batam: Kecamatan Galang.

Setelah berangkat pagi-pagi dari Batam Center, akhirnya sekitar pukul 08.00, rombongan Bunda PAUD sampai ke PAUD Titian Muchtari SPMAA Batam, salah satu PAUD di daerah hinterland, Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang, Selasa (13/08). Lokasinya tak jauh dari pinggir jalan menuju kamp Vietnam.

Sesampainya di loksi, istri Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini langsung disambut oleh guru-guru dan tentu saja anak-anak PAUD nan menggemaskan.

Momen keakraban pun tercipta. Bagai anak pada bundanya, anak-anak PAUD itu tak ragu mengajak Marlin bermain. Sebaliknya, Marlin pun melayani sepenuh hati.

Bahkan rela saja saat dalam sebuah oermainan, mata Marlin ditutup dengan saputangan, lalu dia harus menangkap anak-anak yang tentu saja berlarian ke sana ke mari.

Sungguh momen yang natural.

“Saya kagum dan bangga melihat kegigihan anak-anak di sini yang semangat bersekolah. Apresiasi saya setinggi-tingginya kepada orang tua yang sadar akan pentingnya pendidikan sejak dini bagi anak-anaknya,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.