Rivan, Si Bungsu  nan Mencuri Perhatian

Kabar Baik dari Batam

Rivan, Si Bungsu  nan Mencuri Perhatian

1 min read

Saat acara warkah pemasyhuran oleh Lembaga Adat Melayu Kota Batam, kepada Walikota Batam Datuk Setie Amanah H Muhammad Rudi (HMR) atas anugerah Asia Best of The Best Mayor 2019, Selasa (13/8/2019) malam, ada sosok lelaki kecil yang kerap mencuri perhatian publik.

Usianya sekitar 7 tahun. Lelaki kecil yang mengenakan baju teluk belanga lengkap dengan peci hitam ini, duduk di antara HMR dan istrinya, Marlin Agustina Rudi di kursi kehormatan.

Tingkahnya nan polos, tak henti membuat banyak orang melihat gemas dan bertanya siapa gerangan?

Ternyata lelaki kecil itu bernama Rivan, tak banyak yang tahu bila bocah ini adalah anak bungsu HMR dan Ny Marlin. Sebab, Rivan memang jarang dibawa menemani aktivitas HMR dan Marlin.

Nah, baru di acara warkah pemasyhuran oleh LAM Batam kepada HMR, Rivan diajak serta menemani kedua orang tuanya.

Namanya juga anak-anak, tingkah Rivan kadang menggemaskan. Berbeda dengan anak pada umumnya yang suka bosan saat diajak ke acara resmi, Rivan tampak rileks. Bahkan terlihat senang dan menikmati momen tersebut.

Ada kalanya dia tersenyum bahkan ikut mengacungkan jempol, pertanda “oke” kepada fotografer yang membidiknya.

Berikut kami tampilkan momen canda Rivan saat bersama HMR dan Ny Marlin di sela-sela acara warkah pemasyhuran oleh LAM Kota Batam, kepada Walikota Batam Datuk Setie Amanah H Muhammad Rudi (HMR). ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.