Kabar dari Tanah Suci, Pagi Ini Amsakar Tawaf Ifadah

Kabar Baik dari Batam

Kabar dari Tanah Suci, Pagi Ini Amsakar Tawaf Ifadah

1 min read

Lama tak mendengar kabar Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad yang sedang menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci, pagi ini kami mendapat kiriman foto yang memperlihatkan Amirul Hajj Batam itu sedang makan malam bersama jemaah lainnya.

Foto tersebut dikirim oleh Pemimpin Redaksi Harian Haluan, Aldi Samjaya yang tahun ini juga menunaikan ibadah Haji. Di gambar tersebut tampak Amsakar sedang asyik makan nasi kebuli ditemani tiga orang, selain Aldi, juga ada bos Batam Televisi, Andra S Kelana.

“Kabar kami baik. Sebagai Tim Pembimbing Haji Daerah dan Wakil Walikota Batam, tidak menghalangi Amsakar Achmad berbaur makan dengan jemaah haji lainnya,” tulis Aldi di foto itu.

Aldi menambahkan, foto tersebut dia jepret saat makan malam di rumah makan sederhana di kota Mekah, Kamis (15/08/2019) kemarin. “Pagi ini, sekitar pukul 07.30 (WAS) kami akan melaksanakan Tawaf Ifadah di Masjidil Haram,” terangnya.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad berangkat ke Arab Saudi, pada Kamis (1/8/2019) lalu, tergabung di kelompok terbang (kloter) 28 dari Embarkasi Batam.

Lebih kurang 40 hari, mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam ini, didampingi istri, Erlita Sari Amsakar, akan menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci.

Sebelum berangkat, melalui laman facebooknya, Amsakar Achmad, pria berkaca mata ini meminta doa dari masyarakat, agar dimudahkan perjalanan ibadahnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.