Kendaraan Tempur “Duduki” Engku Putri. Ada Apa?

Kabar Baik dari Batam

Kendaraan Tempur “Duduki” Engku Putri. Ada Apa?

1 min read

Pemandangan di Dataran Engku Puteri Batam Center sejak Jumat (16/8/2019) siang tadi agak berbeda. Beberapa Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) dari pasukan khusus TNI dan Polri berdatangan.

Di antara alat tempur itu ada dua tank dari Batalyon Marinir, dua dua Sea Rider dari Pangkalan TNI AL serta satu Barakuda dan satu GAG milik Brimob Polda Kepri.

“Semua akan ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, besok (17/8/2019),” ujar Asisten Pemerintahan dan Kesra Yusfa Hendri.

Dilanjutkan Yusfa, jpacara detik-detik proklamasi di Kota Batam memang selalu digelar di Dataran Engku Puteri. Di sini Sang saka Merah Putih akan dikibarkan.

“Dalam upacara besok, Walikota Batam H Muhammad Rudi akan menjadi inspektur upacara,” ujar mantan Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam ini.

Adapun peserta upacara berasal dari jajaran Kepolisian, TNI, Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam, lalu beberapa organisasi masyarakat (ormas) serta perwakilan siswa/i SD, SMP dan SMA Negeri di Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.