HMR: Saya Bisa Berdiri di Sini  Berkat Jasa Veteran

Kabar Baik dari Batam

HMR: Saya Bisa Berdiri di Sini  Berkat Jasa Veteran

1 min read

Pemko Beri Cindramata 37 Veteran

Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan cinderamata kepada 37 veteran di Kota Batam. Secara simbolis cinderamata diserahkan Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) dalam acara Malam Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah HUT RI Ke-74 Tingkat Kota Batam Tahun 2019 Sabtu (17/8) malam di Best Western Panbil (BWP).

“Saya bisa berdiri di sini atas jasa-jasa bapak. Terimakasih bapak,” ucap Rudi untuk para veteran.
Rudi juga mengajak seluruh warga Batam kompak bersatu.

“Rangkaian upacara berjalan dengan lancar, penuh khidmat. Kalaulah rangkaian HUT RI bisa kita laksanakan kenapalan pembangunan Batam tidak kita bangun dengan kekompakan,” sebutnya.

Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Paskibra dan Tim BBDC. Dua kelompok ini menurutnya harus mampu menjadikan pertumbuhan ekonomi menjadi landasan utama khususnya di Kota Batam.

“Tanamkan persatuan dan jaga kekompakan sehingga pembangunan berjalan sesuai yang direncanakan,” ucapnya.

Rudi juga menyampaikan keinginannya untuk menjadikan Batam sebagai kota madani dan modern.

Rudi hadir beserta istri, Marlin Agustina Rudi. Ada juga Sekretaris Daerah, Jefridin beserta istri, Haryanti Jefridin, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Asisten, pimpinan OPD, camat dan lurah di lingkungan Pemko Batam. Serta seluruh pendukung rangkaian acara HUT ke-74 Kemerdekaan RI pun turut hadir dimalam resepsi.

Tamu undangan yang hadir dihibur oleh penampilan artis bintang Pantura, Anna Zivana. Penampilan Anna Zivana diiringi fashion show. Para model mengenakan batik Batam salah satunya motif ikan marlin. ***
_____
Sumber: Humas Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.