Selamat Ulang Tahun Ibu Marlin

Kabar Baik dari Batam

Selamat Ulang Tahun Ibu Marlin

2 min read

Bunda Paud (Pendidikan Anak Usia Dini) Kota Batam Marlin Agustina Rudi sedang asyik mengajak anak-anak bermain sambil mengedukasi. Tiba-tiba sorang anak membelah kerumunan itu. Di tangannya memegang baki berisi sebongkah kue lengkap dengan lilin yang menyala. “Selamat ulang tahun Bunda…” sapanya.

Rupanya istri Walikota Batam H Muhammad Rudi ini sedang berulang tahun, dan hari itu, Kamis 15 Agustus 2019, dia mendapat kejutan dari anak – anak TK Kuntum Batam Little Angle, Bukit Timur, Tanjunguma, Kecamatan Lubukbaja yang saat itu mendapat Bunda PAUD Kota Batam Tahun 2019.

Kontan saja suasana berubah haru. Ada doa dan harapan yang dipanjatkan di sana

“Semoga ulang tahun Bunda Tahun ini dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan dapat berkontribusi dalam Pendidikan Anak Usia Dini di Kota Batam,” harapnya.

“Saya terharu dan berterima kasih atas surprise ulang tahun saya dari anak – anak TK,” ujar Ketua TP PKK Kota Batam ini.

Hingga siang harinya, kejutan serupa datang lagi. Skalanya sangat luar biasa. Kali ini datang dari para pucuk pimpinan di lingkungan Pemko Batam.

Tampak di antara mereka ada istri Sekda Batam Haryanti Jefridin, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam Gustian Riau dan masih banyak lagi yang lain.

Semua pun kompak kemanjatkan doa dan harapan agar Marlin senantiasa sehat dan dikaruniai umur yang berkah. Sebuah tumpeng dan kue tart nampak tersaji indah.

“Kejutan luar biasa dengan bertambahnya usia saya tahun ini,” ungkap Marlin, haru.

Selanjutnya Marlin mengucap terimakasih kepada seluruh pribadi yang terlibat, baik dari Pengurus PKK, GOW (Gabungan Organisasi Wanita), Dekranasda, PAUD, Kerabat Barkad (Kerukunan Keluarga Besar Kabupaten Karimun Batam/Kerabat) Barisan Keamanan Daerah/Barkad), dan seluruh mitra-mitra OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kota Batam.

“Semoga kita dapat terus saling bergandengan tangan berkarya membangun Kota Batam yang kita cintai ini,” tutupnya.

Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun buat Ibu Marlin, semoga semakin bijaksana, tulus mencintai sesama, dan menawan dalam kebajikan.

Eh, kuenya masih ada enggak ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.