Ibu-ibu Minta HMR Terus Memimpin

Kabar Baik dari Batam

 Ibu-ibu Minta HMR Terus Memimpin

1 min read

Tiba-Tiba seorang ibu-ibu menghambur ke arah Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR). “Kami ingin Pak Rudi terus jadi pemimpin,” ujarnya.

Petistiwa unik ini terjadi saat HMR usai melepas peserta lomba sampan layar dan boat ketinting sempena HUT Kemerdekaan Ke-74 RI Tahun 2019 di Pulau Buluh Kecamatan Bulang, Minggu (18/8/2019) siang. Pelepasan ini ditandai dengan tembakan pistol ke udara oleh HMR.

Masih di atas panggung, HMR menawarkan siapa yang ingin tampil ke atas untuk menyanyi. Saat itulah, ibu-ibu tersebut mengajukan diri dan langsung naik ke panggung. Namanya Mahaya. Sebuah lagu wajib nasional berjudul “Syukur” karya Husein Mutahar dia lantunkan. Suaranya mendayu bikin haru.

Usai manyanyi HMR masih memberikan kuis lagi, berupa berbalas pantun. Dan ajaib, berhasil dijawab dengan baik. Hingga saat terakhir itulah, Mahaya mejabat tangan HMR sembari menyatakan agar Asia Best of The Best Mayor ini terus memimpin Batam.

Momen keakraban lain banyak terjadi ketika HMR bertatap muka dengan warga Pulau Buluh. Bahkan tak segan HMR duduk di lantai menemani warga ngobrol.

Begitulah HMR, kehadirannya selalu mengukir kesan di hati masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.