Pecah… HMR Tarik Perhatian Ribuan Mahasiswa UMRAH

Kabar Baik dari Batam

Pecah… HMR Tarik Perhatian Ribuan Mahasiswa UMRAH

1 min read

Sorak sorai dan tepuk tangan membahan di Auditorium kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) dompak, kalah Walikota Batam Muhammad Rudi (HMR) menyampaikan kuliah umum di hadapan ribuan mahasiswa baru, Selasa (20/8/2019).

HMR yang mengenakan pakaian putih hitam itu, tiba di kampus UMRAH disambut Rektor Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc, dan dosen lainnya. Tak lama langsung menuju ke auditorium.

Di sana, ribuan mahasiswa dengan seragam biru, telah menunggu. Saking banyaknya, pemandangan sepintas bagai melihat hamparan laut biru.

Dalam kesempatan itu Asia Best of The Best Mayor 2019 ini menyampaikan pesan, agar mahasiswa betul-betul mempersiapkan diri untuk menghadapi persaingan ke depan.

“Bersiaplah menghadapi bonus demografi. Jumlah usia muda yg besar itu harus dibekali dengan skill yang dibutuhkan,” ujarnya.

Sambutan mahasiswa UMRAH ini sangat luar biasa. Gemuruh tepuk tangan berkali-kali terdengar menandakan kekaguman terhadap Best Walikota Indonesia Innovation Award (IIA) 2019 atau wali kota terbaik tahun 2019 itu.

Tak heran bila usai memberikan materi, HMR langsung diserbu para mahasiswa untuk foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.