Tak Istirahat, HMR Langsung Cek Simpang KDA

Kabar Baik dari Batam

Tak Istirahat, HMR Langsung Cek Simpang KDA

1 min read

Usai melihat sejauh mana pengerjaan jalan di depan Kepri Mall, Walikota Batam Muhammad Rudi (HMR) langsung meluncur ke Jalan Selasih, atau disebut Simpang KDA, Batam Center untuk melihat pembangunan median jalan di sana, Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 08.30.

Di jalan yang baru dilebarkan ini, Asia Best of The Best Mayor 2019 tersebut diiring Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM-SDA) Kota Batam Yumasnur dan Kabid Bina Marga Suratno.

Seperti saat meninjau jalan di depan Kepri Mall, mereka pun sibuk memberi penjelasan kepada HMR tentang sejauh mana pencapaian pembangunan di lokasi ini.

Kepada “Pak Yu”, demikian sapaan Yumasnur, HMR meminta agar pelebaran sesuai row dan median jalan juga disesuaikan, agar pekerjaan tidak berulang-ulang.

Setelah memberikan semua arahan, akhirnya HMR kembali menuju kantor Walikota Batam. Di sana dia sudah dijadwalkan membuka pelatihan guru TPQ (Taman Pendidikan Alquran).

Di saat yang sama, ribuan buruh juga sudah menunggu di depan kantor Walikota Batam. Mereka meminta HMR membantu menyalurkan aspirasi penolakan revisi Undang-undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan.

Benar-benar pagi yang sibuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.