Di Tanah Suci, Amsakar Cuci Baju Sendiri

Kabar Baik dari Batam

Di Tanah Suci, Amsakar Cuci Baju Sendiri

2 min read

Masak masak sendiri
Makan makan sendiri
Cuci baju sendiri
Tidurpun sendiri…

Kalau Anda tahu Lirik Lagu Angka Satu – Chacha Handika ini, berarti anda sudah tua.

Eh… Bukan itu maksud tulisan ini. Tulisan ini cuma ingin mengisahkan kabar terbaru Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dan istrinya, Erlita Sari Amsakar yang saat ini tengah menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci Mekah.

Baru saja Tim Riset & Data kataBatam mendapat kiriman foto aktivitas terkini Amsakar di sela jeda padatnya ritual ibadah haji, Sabtu (24/08/2019) pagi.

Tampak orang nomor dua di Batam ini sedang mencuci bersama istri tercinta di hotel tempatnya menginap di Mekah. Amsakar berpakaian putih-putih berdiri sambil mengawasi laju mesin pemeras air di mesin cuci itu.

Di kepalanya ada handuk yang dibentang sebagai pelindung dari panas, sepintas mirip kerudung.

Sementara Erlita tampak sedang menyiapkan pakaian yang masih dicuci. Sebuah kolaborasi yang baik.

Foto tersebut dikirim oleh Pemimpin Redaksi Harian Haluan, Aldi Samjaya yang tahun ini juga menunaikan ibadah Haji.

“Kabar kami baik. Sebagai Tim Pembimbing Haji Daerah dan Wakil Walikota Batam, tidak membuat Pak Amsakar Achmad gengsi mencuci baju sendiri,” tulis Aldi via WA ke kataBatam.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad berangkat ke Arab Saudi, pada Kamis (1/8/2019) lalu, tergabung di kelompok terbang (kloter) 28 dari Embarkasi Batam.

Lebih kurang 40 hari, mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam ini, didampingi istri, Erlita Sari Amsakar, akan menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci.

Sebelum berangkat, melalui laman facebooknya, Amsakar Achmad, pria berkaca mata ini meminta doa dari masyarakat, agar dimudahkan perjalanan ibadahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.