Yusfa Usul Touring Moge untuk Wisatawan

Kabar Baik dari Batam

Yusfa Usul Touring Moge untuk Wisatawan

1 min read

Di era Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), penataan infrastruktur khususnya jalan raya di Batam dibangun lebar dan mulus. kiranya semua ini bisa dimanfaatkan oleh klub motor yang ada di kota Batam khususnya motor gede (moge).

Demikian sambutan Walikota HMR yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yusfa Hendri, saat membuka 1st Official Safety Riding Training Sumatera Motor Harley Davidson of Batam HOG Sumatera Motor Batam Chapter di Hotel Baverly, jalan Raden Patah Batam, Sabtu (24/8/2019) siang.

Hadir dalam acara ini Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati dan anggota dari beberapa klub moge di Batam.

Masih dalam sambutannya, Yusfa menghimbau seluruh rider yang tergabung dalam klub moge di Batam untuk bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan Batam.

Seperti diketahui, saat ini Walikota HMR telah melakukan penataan infrastruktur jalan dan lingkungan, tujuannya adalah memperindah kota dan meningkatkan kunjungan wisata.

“Peluang ini dapat dimanfaatkan oleh klub motor yang ada di Batam,” jelas Yusfa.

Caranya? Seperti melalui penyediaan jasa rental Harley dan moge. “Wisatawan diajak menjajal jalanan Batam nan mulus dan menikmati destinasi wisata hingga ke ujung Barelang,” urai mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam itu.

Multiplier effect yang bisa dirasa dari aktivitas ini, lanjut Yusfa, disamping memunculkan peluang ekonomi dan turunannya, juga diyakini akan semakin mengukuhkan Batam sebagai destinasi wisata yg membanggakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.