Penuhi Keinginan Masyarakat, HMR Lebarkan Simpang Barelang dan Base Camp

Kabar Baik dari Batam

Penuhi Keinginan Masyarakat, HMR Lebarkan Simpang Barelang dan Base Camp

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) akan membuka Simpang Barelang dan simpang Base Camp. Hal ini menjawab permohonan masyarakat yang selama ini mengeluhkan kerap terjadi kemacetan di wilayah tersebut.

Demikian ditegaskan Walikota HMR saat acara Jalan Santai Tingkat Kecamatan Sagulung di Lapangan Kampung Tua, Tembesi Lestari, Minggu (25/8/2019) yang dimulai pukul 06.00 WIB.

Dalam sambutannya Asia Best of The Best Mayor 2019 ini mengatakan, keberhasilannya mendapat banyak penghargaan tersebut karena didukung oleh seluruh elemen masyarakat kota Batam.

“Semua ini bukan karena kinerja Walikota saja bapak ibu sekalian,” jelasnya disambut tepukan massa.

Tak lupa HMR menjelaskan sejauh mana program pembangunan yang sudah dia lakukan selama ini. Khususnya membenahi infrastruktur jalan.

“Simpang Barelang akan kita buka, supaya tidak terjadi kemacetan. Selanjutnya simpang Base Camp, sekalian dengan drainasenya,” tegas Walikota terbaik dalam inovasi ini.

Tak hanya itu, HMR menjamin pada tahun depan, semua simpang jalan akan dibuka untuk melancarkan sirkulasi ekonomi masyarakat.

“Mohon dukungan seluruh masyarakat, khususnya Kecamatan Sagulung,” pintanya, tak lupa mengingatkan agar tokoh dan masyarakat agar menjaga Batam tetap aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.