Kala Bunda Sapa Warga

Kabar Baik dari Batam

Kala Bunda Sapa Warga

1 min read

Tak kalah dengan suaminya, Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Marlin Agustina Rudi juga mendapat ruamg tersendiri di hati masyarakat Batam. Hal ini tampak dari setiap kali Ketua TP PKK Batam itu terjun, masyarakat selalu menyambut.

Tak sedikit kebersamaan Marlin bersama masyarakat yang sudah kami laporkan kepada sedare Batam di laman ini, mulai saat bersama anak-anak sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam, hingga takzim ketika berjumpa dengan Nyai Nora, seorang nenek di pulau Buluh.

Yang terakhir, kehadiran Marlin membelah lautan massa tampak pada pengundian pemenang doorprize Senam Pagi dan Fun Bike Kecamatan Seibeduk sempena Memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 74 RI di Lapangan Bola Usman Harun, Kavling Seipancur Kelurahan Tanjungpiayu, Kecamatan Seibeduk, Sabtu (24/8/2019).

Diakui atau tidak, kehadiran Marlin saat ini mampu memposisikan diri sebagai pendamping dan mendukung suami (HMR) dalam menjalankan tugas sebagai sebagai pelayan madyarakat Batam. Kebersamaannya bagaikan oase yang seolah mengobati dahaga masyarakat akan hadirnya sosok pengayom. ***

___________

Suatu hari Presiden Soeharto pernah berkata begini: Menjadi pejabat jangan mencari “jenang” (materi) tapi carilah “jeneng” (nama baik ). Kalau kamu sudah memperoleh jeneng, maka jenang akan datang kepadamu dengan sendirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.