Ajaib! Baru Berdiri, Pasar TPID Masuk  Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

Kabar Baik dari Batam

Ajaib! Baru Berdiri, Pasar TPID Masuk  Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

1 min read

Pasar Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Batam baru akan diresmikan pada 16 September mendatang. Meski demikian, pasar ini sudah mengukir prestasi karena berhasil masuk Top 99 inovasi pelayanan publik.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam Gustian Riau mengatakan, pasar yang berisi distributor bahan pokok (bapok) ini akan diresmikan oleh Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Sejumlah pejabat dari pusat dijadwalkan hadir pada peresmian tersebut. Seperti Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan. Serta Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

“Deputi Pelayanan Publik KemenPAN-RB ini hadir karena pasar TPID Batam termasuk Top 99 inovasi pelayanan publik. Rencananya Gubernur Bangka Belitung juga akan hadir, untuk melihat sebagai contoh,” tutur Gustian di Batam Centre, Kamis (29/8).

Ia mengatakan Pasar TPID Batam ini merupakan yang kedua di Indonesia, setelah Yogyakarta. Namun menurut Gustian, Pasar TPID Batam lebih lengkap dibanding yang pertama. Karena menggandeng seluruh distributor bahan pokok yang ada di Batam. ***
________
Sumber: Media Center Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.