Rudi Panjaitan Peringkat Satu Diklatpim III

Kabar Baik dari Batam

Rudi Panjaitan Peringkat Satu Diklatpim III

1 min read

Prestasi yang kerap diraih Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) rupanya “menular” pada jajaran Pemko Batam lainnya. Yang terbaru, diukir Rudi TH Panjaitan, S.STP, M. Si.

Rudi yang menjabat Kabag Tata Pemerintahan Pemko Batam Ini, meraih predikat sangat memuaskan dan peringkat 1 dalam Diklat Kepemimpinan III, di Yogyakarta yang berakhir hari ini, Jumat (30/8/2019).

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Bapak Walikota Batam, H Muhammad Rudi yang sudah memberikan kepercayaan, dukungan dan arahannya,” ujar mantan staf humas ini.

Tak lupa Rudi juga berterima kasih kepada Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad, Sekdako Batam H Jefridin M. Pd atas bimbingan dan memfasilitasi dalam berbagai pertemuan dengan organisasi perangkat daerah terkait.

“Tentu saja kepada mentor kami, pak Yusfa Hendri (Asisten Setdako bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat) yang sungguh luar biasa meyakinkan Tim Penguji PPSDM (Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia) Yogyakarta atas proyek perubahan yang kami rancang dan saat ini tahap sosialisasi,” ungkapnya.

Pemko Batam mengirimkan enam orang Eselon III untuk melaksanakan Diklat Pim III di PPSDM Yogyakarta. Luar biasa, keenam utusan tersebut masuk 10 besar.

Berikut nama-nama peserta yang masuk 10 besar tersebut, berdasar nomor peringkat yang diraih:

1. Rudi TH Panjaitan, S.STP, M. Si (Mentor: Yusfa Hendri)
2. Sarifah Lily Anggraini, S.STP (Mentor: Zarefriadi)
3. Utusan Pemkab Kendal
4. Utusan Pemkab Pekalongan
5. Utusan Pemkab Merauke
6. Riama Manurung, SH. MH (Mentor: Yusfa Hendri)
7. Ridwan Affandi, S.STP, M. Eng (Mentor: Yusfa Hendri)
8. Utusan Pemkab Melawi
9. M. Fairuz Ramadhan, S. STP, MM (Mentor: Yusfa Hendri)
10. Utusan Pemkab Pekalongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.