Jalan Sehat di Sagulung,  HMR Semangati Pemuda

Kabar Baik dari Batam

Jalan Sehat di Sagulung,  HMR Semangati Pemuda

1 min read

Usai membuka Jalan Sehat HUT ke-74 RI di Tanjungriau, Minggu (1/9/ 2019), Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) langsung menuju Perumahan Puri Berata Indah (Fasum RW 18) samping kantor lurah Sagulung Kota. Di sana ratusan massa suda menunggunya.

Kedatangan HMR sekitar pukul 07.00 WIB tersebut untuk membuka acara senam pagi, jalan sehat dan Peringatan HUT ke 47 RI, Kelurahan Sagulung Kota.

Kepada anak muda, putra dan putri yang banyak hadir, suami Marlin Agustina Rudi ini menyampaikan, agar acara ini menjadi kaca benggala untuk mengingatkan pada perjuangan para pahlawan. “Mari isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bermanfaat,” ujarnya.

Sudah tidak di ragukan lagi, HMR seperti magnit yang bisa menark perhatian warga. Sehingga usai sambutan dilakukan, dia langsung diserbu masyarakat yang umumnya generasi milenial ini untuk berfoto bersama. Dari banyaknya yang mengerubung, sehingga HMR hanya tampak wajahnya saja.

Kharisma HMR saat tampil di berbagai tempat dan waktu ini didorong karena selalu tampil percaya diri dan karakter pemimpin yang kuat.

Wajar bila kemudian semua yang sudah dilakukan HMR dijadikan pedoman oleh generasi penerus di Batam. Salah satunya terkait kinerjanya yang padat bersemangat dan bisa menggugah hati dah jiwa warga. ***
___________
Foto: Efrius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.