Warga Aceh Gelar Musda,  HMR Titip Jaga Batam Aman

Kabar Baik dari Batam

Warga Aceh Gelar Musda,  HMR Titip Jaga Batam Aman

1 min read

Walikota Batam H Muhamad Rudi (HMR) kembali mengingatkan bahwa Batam adalah milik kita bersama. Untuk itu, semua harus menjaga agar tetap kondusif.

“Kita hidup dan tinggal di Batam. Mari jaga Batam tetap aman dan nyaman,” ingat HMR saat membuka Musyawarah Daerah VIII Warga Batam asal Aceh yang tergabung dalam paguyuban Permasa (Persatuan Masyarakat Aceh) Kota Batam, Minggu (1/9/2019) pukul 10.00.

Kepada ratusan hadirin, Asia Best of The Best Mayor menyatakan kembali beberapa program pembangunan yang sudah dilakukannya. “Saya berniat membangun kota Batam agar lebih baik. Semua ini akan terwujud bila kita bersatu dan kompak,” terang suami Marlin Agustina Rudi ini.

Terakhir dia berpesan agar warga Permasa yang sedang melaksanakan musda, bisa melaksanakan pemilihan dengan baik. “Utamakan musyawarah terlebih dahulu,” ingatnya.

Saat ini jumlah anggota Permasa Kota Batam capai 8.000 orang. Mereka tersebar di enam rayon di seluruh Kota Batam. Di Musda ini, nantnya para rayon ini akan mengusulkan nama-nama yang akan menjadi ketua.

Ketua Permasa Kota Batam terpilih nanti, akan memiliki tugas dan tanggung jawab cukup berat. Diantaranya menyejahterakan para anggota dan membantu mereka dalam menghadapi masalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.