Tak Hanya Desainer, Marlin Juga Piawai di Catwalk

Kabar Baik dari Batam

Tak Hanya Desainer, Marlin Juga Piawai di Catwalk

1 min read

Selama ini Hj Marlin Agustina Rudi dikenal sebagai pribadi multi talenta. Bukan di bidang kuliner saja, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam ini juga berbakat di bidang fesyen. Tak hanya sebagai desainer juga peragawati.

Kecintaan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam pada dunia fesyen memang tertanam sejak lama. Namun bakatnya kian terasah ketika istri Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) tersebut menjabat sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam.

Maka lahirlah Batik Batam dengan motif ikan marlin. Berkat Marlin, batik ini merambah ke luar Batam seperti di kota dan kabupaten dalam Provinsi Kepri, seperti Karimun, Tanjungpinang dan Bintan, juga ke provinsi tetangga seperti Sumatera Barat, bahkan negeri jiran Johor, Malaysia.

Acara pengenalan atau road show batik asli Batam itu, dia namakan Batam Batik Fashion Week. Di sinilah Marlin adakalanya merangkap sebagai peraga busana.

Kepiawaian Marlin di catwalk ini kembali tampak pada penutupan Jambore Kader PKK tingkat Kota Batam, di Engku Putri Sabtu (31/8/2019) malam.

Marlin bersama istri-istri pejabat di organisasi perangkat daerah dan istri para camat turut andil dalam lomba Fashion Show Batik Batam.

Klak klik klak klik kluk…

Bersama Marlin, mereka berjalan di atas catwalk disaksikan Walikota Batam HMR bersama undangan lain. Meriah dan akrab.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja ikhlas dari seluruh Kader PKK Kota Batam. Semoga penyelenggaraan Jambore Kader dari tanggal 30-31 Agustus 2019 ini memberikannya motivasi dan inovasi bagi kader – kader PKK,” ujar wanita inspiratif ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.