Dekati Allah dengan Dzikir,  Cintai Rasulullah dengan Sholawat

Kabar Baik dari Batam

Dekati Allah dengan Dzikir,  Cintai Rasulullah dengan Sholawat

1 min read

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi menghadiri kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia di Masjid Al Ikhlas, Kavling Sagulung Baru, Kelurahan Seibinti, Kecamatan Sagulung, Selasa (3/9/2019).

Kegiatan yang dimulai pukul 13.00, mengambil tema “Momentum Tahun Baru Islam: Dekati Allah dengan Dzikir, Cintai Rasulullah dengan Sholawat”. Tampak ibu-ibu yang hadir dengan gamis seragam itu, khusyuk mendengar tausyiah dari Ustad Abu Sahid Chaniago.

Sebagaimana diketahui, tujuan diadakannya kegiatan yang dilaksanakan pada minggu pertama atau kedua setiap bulannya secara bergilir ke 12 kecamatan ini, untuk membina dan menambah pengetahuan ibu-ibu anggota PKK dan majelis taklim di Batam.

Sesuai tema tausyiah kali ini, ustad Abu Sahid Chaniago mengajak semua meresapi makna tahun baru Islam agar bisa berbuat lebih baik dari tahun sebelumnya. Tak lupa juga diingatkan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat tali silahturahmi antara pengurus TP PKK.

Kegiatan Pembinaan Akhlak Mulia diselenggarakan Tim Penggerak PKK Kota Batam Tahun 2019 diawali di Kecamatan Lubukbaja, di Masjid Al Hikmah Baloi Kesehatan, Selasa (12/2/2019).

Kala itu dihadiri oleh ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi, Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam, Erlita Sari Amsakar dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam, Hariyanti Jefridin.

Pembinaan Akhlak Mulia merupakan kegiatan tahunan TP PKK Kota Batam dibawah Pokja I. Pada tahun 2019 kegiatan ini dilaksanakan 1 bulan 3 kali dimana diharapkan dapat memberikan Pendidikan anak, sholawatan dan pendidikan keluarga kepada kaum ibu dari majelis taklim di kelurahan-kelurahan se–Kota Batam. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.