Walikota Semangati KNPI Batam Futsal Championship

Kabar Baik dari Batam

Walikota Semangati KNPI Batam Futsal Championship

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) secara resmi membuka Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batam Futsal Championship 2019 antar SMA sederajad se-Kota Batam, di Sporthill Futsal, Tamanraya, Jumat (6/9/2019).

Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari ini (6-8/9/2019) ditaja oleh DPD KNPI Batam dengan total hadiah Rp14 juta. “Kejuaraan ini diikuti 32 klub futsal SMA sederajat se Kota Batam,” ujar Ketua Panitia Randy Zulmaryadi, didampingi Ketua DPD KNPI Batam Muhammad Teddy Nuh.

Walikota yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Batam Yusfa Hendri melakukan tendangan perdana, tanda dibukanya pertandingan.

Dalam sambutannya, Yusfa atas nama Walikota Batam menyampaikan apresiasi kepada DPD KNPI Batam. Menurutnya apa yang dilakukan KNPI Batam melalui tournamen ini, merupakan wujud nyata dalam pembinaan generasi muda.

“Kami atas nama Pemko Batam berharap, generasi muda Batam menjadi pemuda-pemuda kreatif, inovatif, dan memiliki semangat juang tinggi untuk merebut masa depan yang gemilang,” ujarnya memberi semangat.

Tak lupa Yusfa menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur dan berbagai bidang yang dilakukan oleh Walikota Batam hendaklah didukung bersama.

“Yang paling penting, hindari narkoba! Jangan terlibat dalam pergaulan yang dapat merusak masa depan. Hindari semua ini dengan kegitan positif dan bermanfaat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.