Buka Festival and Competition Karate BKC Batam, Begini Pesan HMR

Kabar Baik dari Batam

Buka Festival and Competition Karate BKC Batam, Begini Pesan HMR

1 min read

Walikota Batam H muhammad Rudi (HMR) pukul 10.00 WIB tadi, membuka Festival and Competition Karate BKC Batam 2019, yang berlangsumg Sabtu-Minggu (8/9/2019) di Kepri Mall, Batam. Even ini ditaja oleh Perguruan Bandung Karate Club (BKC).

Dalam sambutannya HMR berpesan, kepada murid-murid perguruan yang kini duduk di tingkat SD dan SMP supaya terus belajar mengukir prestasi.

“Kuasailah Bahasa Inggris, karena itu akan menjadi modal bagi anak-anakku nanti di masa depan,” terang Walikota berprestasi tingkat Nasional dan Asia 2019 ini.

HMR juga berharap Festival and Competition Karate BKC Batam 2019, tidak hanya untuk mengukir prestasi semata, tetapi juga yang terpenting ebagai ajang silaturahmi sesama anggota. “Jangan lupa, laksanakan kegiatan ini dengan penuh sportivitas,” ingat suami Marlin Agustina Rudi ini.

Terakhir HMR menitip salam bagi orang tua para murid-murid perguruan BKC untuk menghadiri Tabligh Akbar dan Kemilau Muharram bersama Ustad Abdul Somad, di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, di Batuaji,Jumat (20/9/2019) nanti.

“Salam Bapak untuk orang tua kalian semua, sekaligus Bapak mengundang untuk datang ke acara tabligh Akbar di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah,” tutupnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga diisi dengan atraksi dan hiburan. Sedangkan kompetisi atau pertandingan diikuti para karateka dari berbagai perguruan karate yang ada di bawah naungan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI), terutama yang ada di Batam.

Seperti biasa, usai memberi sambutan, HMR diserbu para murid-murid BKC untuk foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.