Jalan Belakangpadang Segera Ditata,  HMR Minta Warga Ikhlas

Kabar Baik dari Batam

Jalan Belakangpadang Segera Ditata,  HMR Minta Warga Ikhlas

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) segera menata jalan di Belakangpadang. Namun, HMR minta agar masyarakat ikhlas menerima.

Hal ini disampaikan walikota terbaik nasional dan Asia 2019 ini saat silaturahmi dan halal bihalal bersama RT/RW, Lembaga Pemberdayaan Madyarakat dan masyarakat Kecamatan Belakangpadang, Sabtu (7/9/2019).

Ikut mengiring Walikota Batam, kepala Organisasi Perangkat Daerah, di antaranya Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Batam Yumasnur, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kota Batam Suhar, Kadis Pendidikan Batam Hendri Arulan.

Tampak juga Camat Belakangpadang Yudi Admajianto dan Kabag Humas Efrius.

HMR menjelaskan, tujuan pembangunan infrastruktur yang dilakukan saat ini di kota Batam bertujuan agar pulau di sekitar Pulau Batam, mendapat dampak ekonomi karena meningkatnya kunjungan wisatawan ke Batam.

Karena itu, HMR juga akan menata jalan di pulau Penawar Rindu ini. “Tapi masyarakat harus sepakat dan ikhlas, karena perbedaan status tanah di Belakangpadang,” jelasnya.

Tak lupa HMR menyampaikan rasa terimakasih kepada RT RW dan seluruh masyarakat yang telah mendukung program pemerintah, seperti percepatan infrastruktur kecamatan.

Terakhir, dia mengajak agar masyarakat menghadiri Tabligh Akbar dan Kemilau Muharram bersama Ustad Abdul Somad di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Batuaji, Jumat (20/9/2019) pukul 08.00 pagi.

“Pakai baju putih-putih, sekalian kita salat Jumat perdana di sana,” imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.