Batam Bisa Membangun, HMR: Terimaksih TNI/Polri

Kabar Baik dari Batam

Batam Bisa Membangun, HMR: Terimaksih TNI/Polri

2 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) juga mewakili Bupati Bintan dan Tanjungbalai Karimun menghadiri acara serah terima jabatan Dandim 0315/Bintan, Dandim 0316/Batam dan Dandim 0317/TBK, yang dipimpin Komandan Korem (Danrem) 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. SOS di Lapangan Upacara Kodim 0316/Batam, Sabtu (07/09/2019).

Dalam sambutannya Walikota HMR yang juga hadir bersama Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran TNI/Polri. “Batam bisa membangun seperti sekarang ini karena didukung TNI/Polri,” akunya penuh takzim.

Berkat dukungan tersebut, kemanan pun tercipta. Rasa aman inilah yang menjadi pupuk Batam bisa terus maju dan berkembang seperti saat ini.

“Batam adalah barometer Provinsi Kepri. Jika Batam aman dan pertumbuhan ekonomi meningkat, maka akan berdampak positif kepada kabupaten dan kota di Kepri,” terangnya.

Terakhir HMR yang juga atas nama Bupati Bintan dan Bupati Karimun mengucapkam selamat datang kepada Dandim baru dan selamat bertugas kepada pejabat lama. “Semoga sukses di tempat yang baru,” harapnya.

Dandim 0316/Batam kini resmi dipimpin oleh Letkol Inf Ahmad Daud Harahap. Sedangkan pejabat lama Letkol Inf Romel Jangga Wardhana kini diberi amanah baru sebagai Waasren Danjen Kopassus.

Ahmad Daud Harahap sebelum bertugas di Kodim 0316/Batam merupakan Komandan dari Batalyon Komposit 1 Gardapati, Natuna, Kepulauan Riau yang pertama.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Korem 033 Wira Pratama juga memimpin acara serah terima jabatan Dandim 0315/Bintan dari pejabat lama Letkol INF I Gusti Bagus Putu Wijangsa, kepada Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, serta Dandim 0317/TBK dari Letkol Arm Rizal Analdie, SH., M.M., kepada Letkol INF Denny, S.I.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.