Marlin Segera Luncurkan Buku Masak Karya Ibu-Ibu PKK

Kabar Baik dari Batam

Marlin Segera Luncurkan Buku Masak Karya Ibu-Ibu PKK

1 min read

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi, akan meluncurkan buku memasak. Konten buku ini diambil dari kumpulan resep masakan yang dibuat ibu-ibu pada saat pelatihan kuliner di seluruh kelurahan.

“Nantinya buku ini akan dibagi bagikan lagi ke ibu-ibu sekalian. Jadi dari ibu, oleh ibu dan untuk ibu,” jelas istri Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) di depan 700-an peserta acara Pembinaan Akhlak Mulia yang digelar d Masjid Baitul Hamdi, Perumahan Buana Impian 1, Rw 14, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulug, Sabtu (7/9/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Marlin, peluncuran buku tersebut merupakan satu dari dua program PKK Kota Batam. “Program kedua kami akan menggelar pelatihan untuk ibu-ibu agar selalu cantik luar dalam bagi suami dan keluarga,” ungkapnya.

Kegiatan itu merupakan bagian dari program TP PKK Kota Batam yang rutin digelar setiap bulannya. Dalam acara Pembinaan Akhlak Mulia kali ini mengambil tema: Amalan dan Keutamaan Bulan Muharram. Hadir sebagai penceramah agama, Ustad Abdul Majid S.Pd.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.