Bertamu ke Walikota Bakal Lebih Nyaman

Kabar Baik dari Batam

Bertamu ke Walikota Bakal Lebih Nyaman

1 min read

Warga Batam yang ingin bertamu ke kantor Walikota Batam Muhammad Rudi maupun Wakil Wali Kota Amsakar Achmad bakal lebih nyaman, sebab saat ini Pemko Batam sedang merenovasi ruang khusus tamu di bagian tengah lantai empat, yang lebih representatif dari sebelumnya.

Memang Pemko Batam membuat sedikit perubahan khususnya akses ke ruang Walikota dan Walikil Walikota Batam.

Jika dulu warga bisa langsung menunggu kepala daerah di lantai lima yang juga merupakan ruangan kantor Walikota dan wakilnya berada, kini hal itu tak bisa dilakukan lagi. Sebab ruang tunggu dialihakan ke lantai empat.

”Saya disuruh tunggu di sini (lantai empat),” kata seorang warga yang enggan namanya disebut, saat menunggu untuk bertemu wali kota di lantai empat Kantor Wali Kota Batam.

Kepala Bagian Humas Pemko Batam Efrius menyampaikan, walau ada pembatasan, namun aktivitas penerimaan tamu berjalan seperti biasa. Bahkan, kini di lantai empat bagian tengah dipersiapkan ruang khusus untuk tamu. Ruang tersebut kini sedang dikerjakan.

”Untuk tamu disiapkan ruang khusus. Yang di lantai lima untuk ruang tunggu pertemuan, misalnya ada kunju-ngan dari daerah lain,” kata Efrius.

Menurutnya, hal ini semata-mata untuk membuat tamu nyaman. Dengan menyiapkan ruangan yang representatif bagi tamu.

”Dulu, kadang kalau kedatangan tamu dari daerah lain dan tamu dalam daerah, kan tabrakan acaranya, jadi ramai lantai lima. Tempat yang terbatas jadi banyak yang berdiri juga,” imbuhnya. ***
________________
Dilengkapi Sumber: Batam Pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.