Habib Muhsin Al Hamid Gantikan Habib Syech

Kabar Baik dari Batam

Habib Muhsin Al Hamid Gantikan Habib Syech

1 min read

*** Solawatan Sambil Semarakkan Tabligh Akbar di Masjid Sultan

HABIB Syech dipastikan tidak bisa ikut tabligh akbar bersama Ustad Abdul Somad (UAS) dan Datuk Kazim Elias dari Malaysia, di Masjid Agung Sultan Mahmud Riayat Syah, Jumat (20/9/2019). Namun jemaah yang datang tetap bisa solawatan bersama Habib Muhsin Al Hamid.

“Silakan datang, kita dengarkan tausyiah sambil solawatan kemudian salat Jumat berjamaah di sana. Pakai busana putih-putih,” ujar Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR).

Menyambung Walikota HMR, Ketua Panitia yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yusfa Hendri menjelaskan, Habib Muhsin Al Hamid dari Jember, Jawa Timur sudah lama masyhur. Bahkan ada yang menyebut, memiliki suara mirip Habib Syech.

“Kita undang beliau bersama tim hadrahnya untuk memeriahkan Tabligh Akbar dan Kemilau Muharram 1441 H,” ujarnya kepada Tim Riset dan Data kataBatam saat ini, Jumat (13/9/2019).

“Semoga Habib Muhsin bisa mengobati kerinduan kepada Habib Syech,” lanjut mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Batam ini.

Kembali Yusfa mengungatkan, Tabligh Akbar dan Kemilau Muharram 1441 H tersebut dimulai pukul 08.00 pagi.

Diprediksi, puluhan ribu massa akan hadiri tabligh akbar di masjid terbesar di Sumatera yang beralamat di Jalan Brigjend Katamso Darmokusumo, Nomor 1, Tanjunguncang, Batuaji ini. Tak hanya dari Batam, juga wisatawan mancanegara.

“Yang sudah pasti, ada seribu wisatawan yang siap hadir,” jelas mantan Kepala Dinas Perhubungan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.