HMR Bicara Kiat Sukses di Depan Ribuan Mahasiswa Putra Batam

Kabar Baik dari Batam

HMR Bicara Kiat Sukses di Depan Ribuan Mahasiswa Putra Batam

1 min read

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) tampil menghipnotis ribuan mahasiswa baru Universitas Putra Batam, Jumat (13/9/2019) pagi.

Beberapa kali penyampaian Asia Best of the Best Mayor 2019 ini disambut gemuruh tepuk tangan dalam acara pengenalan perkuliahan dan kampus tahun akademik 2019-2020, bertajuk “Optimisme Milenial untuk Negeri”.

Kepada generasi penerus itu, suami Marlin Agustina Rudi ini pun membeber tentang visi dan misinya mencapai kota moderen seperti Batam, hingga diganjar beragam penghargaan tingkat nasional hingga Asia.

“Agar kota moderen tercapai, maka pertumbuhan ekonomi harus meningkat sehingga Batam bisa terus membangun,” jelasnya.

Kepada mahasiswa, tak lupa HMR memotivasi agar terus semangat dan bekali diri dengan kemampuan, tidak hanya sesuai bidangnya saja. “Bekali juga dengan kemampuan berbahasa asing, terutama bahasa Inggris,” anjurnya.

Tak hanya itu saja, HMR menekankan agar jangan minder. “Buat apa minder? Ingat, kemampuan ada pada diri kalian, yang penting kalian harus terus belajar dan mengembangkan diri,” tipsnya.

Pada sesi akhir, tak lupa HMR mengingatkan agar mahasiswa selaku anak muda, selalu kompak.

“Dalam membangun Batam ini kita harus kompak. Seluruh elemen masyarakat harus bersatu.Termasuk kalian, mahasiswa,” tegas HMR.

Tak lupa HMR mengundang seluruh Civitas Akademika Universitas Putra Batam, datang dalam acara Tabligh Akbar dan Kemilau Muharram di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Jumat (20/9/2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.